Jakarta Lagi Banjir, Anggota DPRD DKI Mengimbau Pengembangan Ibu Kota Dari Luar

Diberitakan oleh wartawan Tribunnews.com Jakarta Dionisius Arya Bima Suci-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Banyak ruas jalan di ibu kota yang digenangi hujan deras pada Senin (21/9/2020) malam. – Bahkan ada 10 ruas jalan di Jakarta Barat yang masih tergenang banjir. Sampai pagi ini pukul 09:00 WIB.

Soal masalah ini, Ida Mah, Ketua Panitia DPRD DKI, memberikan sambutan santai. Ia mengatakan, Selasa (22/9/2020), “Banyak genangan yang tidak maksimal akibat pembangunan trotoar,” ujarnya, Selasa (22/9/2020). PDIP mengumumkan pembangunan trotoar belum optimal. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukannya.

Baca: Banjir mencapai 1,5 meter, dan warga 3 RW Timur Kawan, Jakarta Timur enggan mengungsi.Namun, konstruksi ini justru menyebabkan gorong-gorong atau selokan di sekitar jalan rusak. — “Aliran air atau saluran pembuangan karena alasan ini. Dia berharap Anies bisa segera menyelesaikan masalah ini, karena hujan deras diperkirakan akan mengguyur Jakarta dalam beberapa bulan ke depan .-” Saya harap (Anies Baswedan) fokus pada respon yang diharapkan pada bulan Oktober. Curah hujan terjadi antara November dan November, ā€¯ujarnya.

Artikel ini dimuat di Tribunjakarta.com dengan judul Jakarta Tergenang, Ketua Panitia DPRD, diduga akibat gagalnya pembangunan trotoar DKI. penuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *