Sebanyak 30 pegawai TNI-Polri akan menjaga setiap pusat perbelanjaan yang beroperasi di Jakarta

Liputan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Humas Polda Metro Jaya Petugas Polsek Kombes Yusri Yunus mengatakan, rata-rata mall yang dibuka selama masa transisi PSBB dijaga 30 orang. -Yusri menyebut personel tersebut gabungan TNI-Polri.

Baca: Menteri Sosial: Jangka waktu bansos diperpanjang hingga akhir tahun, namun jumlahnya Rp. 300.000 per bulan- “Karena di wilayah Polda Metro Jaya ada 243 mall. TNI-Polri mempekerjakan kurang lebih 2.700 orang. Jumlah pegawainya bervariasi. Tiap mall berbeda, tapi rata-rata Soal “sekitar 30 orang,” kata Tusri kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

Ia mengatakan, pusat perbelanjaan dengan jangkauan yang memadai juga mendapat perhatian khusus, alasannya tempat ini. Virus korona mudah sekali menyebar .

“Misalnya di Tanah Abang, sekitar 250 orang diterjunkan ke sana. Karena kerentanannya sangat tinggi, ”ujarnya. Dia menjelaskan – katanya, personel tersebut kemudian akan memeriksa apakah pengunjung atau pemasok mematuhi prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona, termasuk yang disediakan pengelola toko dan petugas kesehatan. Fasilitas Terkait Prosedur – Baca: Pelarian FBI Pedofilia Dituduh Lebih dari 3 Korban Ditangkap di Jakarta Selatan- “Bagaimana protokol kesehatan mulai dari masuk, memeriksa suhu tubuh, dan juga mempersiapkan inovasi barcode untuk mengetahui berapa jumlah wisatawan yang berpartisipasi. Karena aturan PSBB hanya 50%, “jelasnya …”, lalu hand sanitizer, cuci tangan, lalu masukkan pada jarak atau jarak fisik tertentu. Lalu di dalam, ada arah lain, yakni ke arah luar yang sudah diatur, ”lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *