8 hari setelah pembunuhan dan pemotongan seorang manajer HRD di apartemen, pasangan itu bekerja keras untuk menghilangkan jejak

Wartawan TribunJakarta.com Jakarta Annas Furqon Hakim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jumat (18/9/2020), dua tersangka pembunuhan dan pemotongan anggota HRD menjalani rekonstruksi berinisial RHW). -Rekonstruksi mengungkap kejadian nama pasangan suami istri berinisial DAF (26) dan LAS (27) yang menjadi biang keladi kasus usai merenggut nyawa korban. -Setelah membunuh korban di gedung Pasar Baru Jakarta Pusat pada tanggal 9 September 2020, DAF dan LAS mengosongkan isi rekening korban dengan akronim RHW.

Baca: Pelaku Pertama Bahas Korban Mutilasi, Polisi Sudah Lama Bertemu lewat Tinder di Kota Kalibata – Keduanya Ditinggalkan di ATM Toserba di Kawasan Jagakarsa Tanjung Barat.

Saat rekonstruksi, penyidik ​​dari Polda Metro Jaya mengatakan: “Lalu mereka pergi ke Pasar Minggu dan membeli pisau jagal.” Setelah itu, kedua tersangka melanjutkan perjalanan di lemari besi di kawasan Cijantung. , Penyidik ​​mengatakan: “Namun setelah membeli emas tersebut tersangka menjual kembali emas tersebut.”

— Dari Qi’antong, dua sejoli memasuki bengkel konstruksi Mitra No. 10 di tengah-tengah. Jakarta-Baca: Mayat Kota Kalibata Dibelah Jadi 11 Bagian, Polisi: Tingkah keji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *