Biaya mobil formula listrik PDIP Miracle Jakarta lebih dari dua kali lipat dari Hong Kong

Partai gulat PDI Komite Legislatif DKI Jakarta mengatakan bahwa biaya penyelenggaraan kompetisi mobil listrik Formula E 2020 di Jakarta oleh pemerintah provinsi DKI terlalu tinggi. .

Seperti kita ketahui bersama, pemerintah provinsi DKI sendiri harus mengeluarkan anggaran 1 triliun rupee. Meskipun pemerintah Hong Kong hanya mengeluarkan 25 hingga 300 juta dolar Hong Kong (yaitu 540 miliar rupiah) dengan nilai tukar yang sama.

“Di Jakarta, akankah penahanan Formula E berlipat ganda di luar negeri?” Kata Gilbert Simanjuntak, anggota Fraksi PDI-P. Kepada wartawan, Selasa (1 Januari, 2020) .————————————————————————————————————— Yang: Memandang situasi 238 warga Indonesia di Natuna Menteri Kesehatan Terawan mengoordinasikan pekerjaan yang kembali pada hari Sabtu

Dia juga menjelaskan bahwa kurangnya kejelasan terutama di Area bisnis. Karena dana terbesar dipegang oleh PT Jakarta Propertindo, PT Jakarta Propertindo terutama bergerak dalam bisnis infrastruktur.

Ini berbanding terbalik dengan tujuan menerapkan Formula E. Tujuan dari Formula E adalah untuk meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke Jakarta.

“Dilihat dari anggaran, jelas bahwa penangkapan adalah yang paling penting. Dia mengatakan bahwa karena dana terbesar dipegang oleh Jakarta Propertindo, kegiatan utamanya adalah infrastruktur, dan tujuannya adalah untuk meningkatkan Jumlah wisatawan di Jakarta atau Indonesia (Biro Pariwisata). Fakta singkat tentang Arak Bali yang unik di Bali, yang kini telah menjadi minuman keras khusus yang legal – biaya yang berlipat ganda ini merupakan masalah besar bagi PDI-P. Mengingat bahwa itu digunakan untuk Bahan baku untuk pembangunan fasilitas dan infrastruktur semuanya dari negara. “” Apakah biaya penahanan Jakarta dua kali lipat dari Hong Kong? Ketika bahan bangunan di Indonesia, “” katanya. Gilbert kemudian membandingkan 2016-2017 Dia menyebutnya kehilangan di acara Formula E di Montreal, Kanada pada tahun 1967.

Baca: Putra seorang tokoh agama di Jombang menghilang dua kali, ia menduga bahwa pelecehan seksual Santriwati akan diambil dengan paksa

Kemudian, Moskow juga kembali Sebuah mobil balap Formula E diselenggarakan selama dua hari karena kekhawatiran tentang kemacetan lalu lintas karena mereka harus menutup jalan-jalan yang disepakati, sehingga acara ini dilaksanakan. Gilbert menyimpulkan: “Jakarta adalah salah satu kota paling ramai di dunia dan akan memiliki dua kali berturut-turut Langit sangat dipengaruhi oleh kemacetan lalu lintas. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *