Pacar gadis di bawah umur melarikan diri di Silacas, kata ibu korban bahwa pelaku telah menikah

Liputan TribunJakarta.com Jakarta Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang ibu rumah tangga bernama Nani (38) tinggal di Kelurahan Ciracas di RT 08 / RW 06 timur Jakarta, tak kuasa menahan kesedihannya. Dan bingung karena nama putrinya Syifa Chaerani Azizah (14) kini hilang dan diduga diculik.

Sejak Minggu (21 Juni 2020) sekitar pukul 22.00 WIB, Syifa diciduk oleh kekasihnya Dadan alias Rizal (30 tahun), sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. – “Ternyata pelaku sudah punya istri dan dua anak yang tinggal di Chichidang, Sukabumi. Kemarin saya baru telepon istri pelaku,” kata Nani, Rabu (24/6/2020). ) Beritahu Silakas. Nani baru saja menemukan kekasihnya. Putrinya menikah setelah menekan nomor ponsel yang diberikan oleh teman tersangka.

Baca: Pria Ini Nekat Menculik Kekasih Istrinya, Mengaku Belum Cerai, dan Hanya Pisah Ranjang

Saat menelepon, Nani tak menyangka istri Rizal akan meneleponnya. Menurutnya nomor ini milik orang tua Rizal.

“Ketika saya menelepon istrinya dan mengatakan kepadanya bahwa itu suaminya, tetapi ketika saya mencoba menghubungi WhatsApp lagi, saya diblokir, dan sekarang saya tidak dapat menghubungi lagi,” katanya. Tidak diketahui pacar putrinya menikah, Syifa tidak pernah mengatakan bahwa dia pacaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *