Surat terakhir Robbie untuk istrinya, dia membunuh dua anak dan bunuh diri sebelumnya: Anda akan menyesalinya

Wartawan TribunJakarta.com Ega Alfreda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebelum ditemukan tewas kedua anaknya, rumahnya berada di Kampung Sukamantri, Desa Ganbang, Paranaga RT 02/09, Kabupaten asal Tangerang, Banten, Kabupaten Robbie mengancam istrinya. Kapolres Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dugaan tewasnya ayah dan dua anaknya itu terkait masalah keluarga. Tangerang: Aktor tunggal, mengancam akan membunuh istrinya

Robby (Robby) dibunuh berinisial NC (14) dan GA (3) pada Kamis (11/6/2020) pagi Dua anak, karena bertengkar dengan istrinya Lala.

Setelah membunuh dua anak, Robbie ingin mengakhiri hidupnya dan gantung diri di ruangan yang penuh dengan sampah plastik. , Kecama tan Balaraja, Kabupaten Tankarang, Jumat (12 Desember 2020).

Baca: Polisi Menunggu Hasil Otopsi Anggota Keluarga Almarhumah ditemukan di Tangerang

“Menurut informasi ibu mertua, tambahnya.” Dia mengancam akan membunuh istrinya, dan akhirnya istri korban meninggalkan rumah . “Saat Lala kembali ke TKP pada Rabu (10/6/2020) sekitar sore WIB, perkelahian kembali memanas, Robby mengancam akan membunuh anaknya sendiri.

” Sebelumnya terjadi pukul 22.00 WIB. Dalam beberapa jam, terjadi lagi perselisihan antara R dan istrinya. Dalam perselisihan ini, korban mengancam istrinya untuk membunuh lagi, “kata Ad.

” Nanti menyesal karena tidak mau. Ketemu lagi anak-anak, ”ucapnya. Ade menirukan ucapan Robby.

Bacaan: Meninggalnya tragis sebuah keluarga di Tangerang, warga mendengar suara suami istri. bertengkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *