Kementerian Perhubungan menyediakan 50 tempat parkir sepeda di Jakarta, mulai dari sekolah hingga tempat ibadah

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Direktur Biro Angkutan Darat (Kemenhub) Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi mengatakan, Jakarta akan menyediakan hingga 50 tempat parkir sepeda. -Menurutnya, ada 50 tempat parkir dimana sepeda tersebut akan ditempatkan di sekolah, tempat ibadah, kantor dan tempat umum lainnya yang membutuhkan. , Jumat (25/9/2020) .

Baca: Helm Cuma Perlengkapan Opsional, Bukan Wajib Bagi Pengendara Sepeda

Dengan adanya tempat parkir ini, semoga bisa digunakan untuk sepeda Berikan dukungan untuk aktivitas orang tersebut. Sekolah, tempat ibadah dan kantor.

Budi Setiyadi (Budi Setiyadi) juga menyebutkan pihaknya akan menggelar focus group dan mengundang pakar transportasi, masyarakat, dan pemerhati termasuk komunitas sepeda untuk berpartisipasi.

Mendorong penggunaan sepeda agar dapat digunakan sebagai kegiatan sehari-hari di masyarakat. Kata Budi Setiadi.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat lebih banyak menggunakan sepeda untuk beraktivitas di tempat lain dan menjadi moda transportasi lain. Dengan menggunakan sepeda ini dapat meningkatkan kualitas udara dan mengurangi penyebab utamanya. Polusi dari kendaraan bermotor. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *