Seorang karyawan terpapar Covid-19 di kantor Departemen Transportasi Administrasi Umum Transportasi Darat yang kosong

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan untuk sementara meninggalkan kantor Direktorat Pertanahan dan Angkutan Graha Lestari di Gambier, Jakarta Pusat. Informasi keberadaan pegawai bagi pegawai yang terpapar virus Corona atau Covid-19 .

Baca: Kementerian Perhubungan batalkan tindakan bantu korban banjir di Masamba

Menurut Direktur Biro Pertanahan Kementerian Perhubungan Budi Sebelas pegawai Kementerian Perhubungan Setiyadi positif terjangkit Covid-19. — Kalaupun ada yang terpapar Covid-19, Budi menjelaskan kegiatan klasifikasi kerja dari rumah (WFH) masih terus berjalan.

“Kegiatan masih berlangsung, namun beberapa tempat saat ini masih kosong. Budi dalam konfirmasinya, Kamis (23/7/2020), mengatakan:“ Pengerjaan transportasi darat sedang berlangsung. -Pindah ke Gedung Kalsa lantai tiga Kementerian Perhubungan -Menurut catatan resmi Kep, jelas ada seorang pegawai yang diangkut, menandakan gedung Graha Lestari merupakan lokasi Administrasi Umum. Disinfektan disemprotkan kepada pemilik perusahaan angkutan darat tersebut.Penyemprotan berlanjut hingga Jumat (24 Juli 2020), dan banyak karyawan yang sebelumnya bekerja di gedung Graha Lestari melakukan quick test pada 27 Juli 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *