Erick Thohir meminta pimpinan BUMN meniru kejujuran pejabat KRL yang mengembalikan Rp 500 juta.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir puji pejabat Kereta Listrik (KRL) Egi Sandi dan Mujenih yang mengembalikan penemuan tersebut. Uang 500 juta rupiah. Ia berharap semua yang dilakukan Egi dan Mujenih bisa dicontoh oleh seluruh karyawan dan BUMN senior lainnya. “Jika ingin sukses, harus ada landasan moral,” kata Eric dalam sambutannya, Senin (13/7/2020). Kedua fakta tersebut membuktikan bahwa masih banyak orang-orang bangsawan di Indonesia, Erick, yang mengatakan:

Memiliki disiplin dan karakter yang baik. Erick berharap hal-hal baik yang telah dilakukan Egi dan Mujenih dapat terus dipertahankan ke depannya. ir. Dia berkata, bahkan jika kita adalah negara Muslim terbesar di dunia, apa yang tidak dapat terjadi pada kita di Jepang? .

Baca: Temukan Mujenih, Penjaga Gerbang Rp. Banyak orang di KRL 500 juta won menghubunginya-sebelum, nama Mujenih (30) mendadak viral setelah menemukan Rp. 500 juta dollar AS dikemas dalam kantong plastik hitam.

Mugini terkenal dengan petugas kebersihan yang melakukan pembersihan kereta api (OTC) di Stasiun Bojonggede

ia menemukan uang untuk membersihkan gerbong kereta listrik saat bertugas. Jalur komuter (KRL) dari Stasiun Bojonggede ke Stasiun Bogor )bagian dari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *