Ada 12 jalan di kasus nol Jakarta Barat di Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan bahwa masih ada RT dan RW di Jakarta Barat, dan tidak ada kasus Covid-19.

Menurut data yang diunduh https: //corona.jakarta.go. id / peta Ada 12 desa tanpa kasus virus korona sebelum pukul 12 siang pada hari Jumat (3/4/2020) di Indonesia bagian barat. Berikut ini rincian 12 desa tanpa kasus virus korona:

– Kabupaten Cengkareng; Rawa Buaya .

– Kabupaten Tamansari; Krukut – Mangga Besar, Maphar, Penang — Kabupaten Palmerah; Kota Bambu Selatan .

– Kabupaten Tambora; Angke, Duri Selatan, Duri Utara, Roa Malala, Tambora dan Tanah Sereal. -Oleh karena itu, Rustam mendesak RT dan manajemen RW tingkat masyarakat untuk melindungi daerah mereka sehingga warga mereka tidak terpengaruh oleh daerah tersebut. Virus corona.

“Di daerah RW yang masih hijau (area hijau), tidak ada penduduk yang terpengaruh oleh Covid-19. Ini adalah bahwa kita harus sangat aman dan tidak membiarkan orang bersih terinfeksi,” Rustam dikutip oleh Kompas.com Berbicara pada pertemuan pada hari Jumat (3 Maret 2020) di Kantor Walikota Jakarta – salah satu metode adalah mengisolasi atau mengisolasi di tingkat RT atau RW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *