Apakah Anda memiliki keluhan tentang membuat dan memperbarui kartu SIM? Hubungi saja call center 081131172020

Reporter Tribunnews.com Glery Lazuardi melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan Angkutan (Korlantas) Polri membuka Pusat Pengaduan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pembuatan atau pembaruan kartu SIM pada saat pandemi penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19).

Skor SIM Polri Singgamata, Kapolres Lalu Lintas Nasional Penanggung jawab Kementerian menyatakan pihaknya telah melayani penerbitan SIM. Surat Izin Mengemudi, keluhan tentang layanan kartu SIM, silakan daftar di WhatsApp (WA-red) atau email, “ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (12 Juli 2020). Call center nomor Whatsapp bisa menghubungi 081131172020 , Atau email ke Subditsim.korlantas@polri.go.id.

Dijelaskannya pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengadukan cacat konstruksi SIM Atan. Layanan tersebut antara lain layanan pengamanan kartu SIM Keluhan tentang perilaku personel .— “Silakan komplain kepada kami untuk keluhan tentang perilaku personel. “Katanya

– Selain memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membuat dan mengeluarkan SIM Card, juga bisa membuat SIM Card internasional .

Baca: Sekarang SIM Card bisa dibuat di rumah. Ahli: Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat

Baca: Masa berlaku kartu SIM tidak lagi berdasarkan tanggal lahir pemiliknya. Ini adalah kebijakan baru-calon dapat bergabung di www.siminternasional.korlantas.polri.go.id atau cukup menulis melalui browser di ponsel atau komputer mereka Masukkan kata sandi kartu SIM internasional.

Kemudian isi informasi pribadi Anda dan persyaratan lainnya untuk pendaftaran online. — Tim lalu lintas (Korlantas) Polri (Kepolisian Republik Indonesia) sedang beradaptasi dengan kebiasaan baru (normal baru) atau Layanan online yang diterapkan pada masa normal baru memberikan layanan yang cepat dan nyaman serta diapresiasi oleh para ahli dan akademisi. Suryadi, Guru Besar Departemen Matematika, Sekolah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, mengatakan bahwa masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk berkreasi dan berkembang secara online internasional. SIM. Masyarakat bisa mendapatkan SIM card internasional tanpa harus keluar rumah, dan bisa mencegah penyebaran penyakit coronavirus pada 2019 (Covid-19).

“Tegas mendukung rencana pencegahan Covid-19 nasional karena memberi kesan Kartu SIM internasional baru akan dikirim ke setiap alamat. – Masing-masing pengusul SIM card internasional ini, ”imbuh Suryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *