Gowes dan Melly Goeslaw, Rahayu Saraswati menghapus APK Muhamad-Saraswati yang dipaku di pohon

TRIBUNNEWS.COM-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, calon wakil walikota Tangsel, melepas alat peraga olah raga Muhamad-Saraswati (APK) yang dipaku di pohon, Senin (28/9/2020). -Ini dilakukan saat bersepeda atau bersepeda oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed di Saraswati dan Bintaro.

Ketika Saraswati melihat APK Muhamad-Saraswati terpasang di pohon, Saraswati menghapus APK tersebut, menggulungnya dan menyimpannya.

Video saat itu terekam dalam video yang diunggah Rahayu Saraswati di dua akun media sosial di Instagram dan Twitter @RahayuSaraswati.

Baca: Keponakan Saraswati Prabowo, Wakil Wali Kota Tangsel, Harta Kekayaan Rp 230 Crore – Saraswati juga mengimbau timnya jangan sampai bendera dipaku di pohon. –Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga meminta maaf kepada warga Tangsel atas kesalahan timnya. “Beri kami oksigen,” kata Saraswati dalam keterangan tertulis, Senin.

Gerindra, Wakil Direktur Partai Progresif Demokratik, meminta timnya tak mengulangi praktik itu. Ketahuilah Saraswati sedang mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Tangsel untuk mendampingi Muhamad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *