Membawa remaja Celurit dan Cengkareng ditangkap oleh polisi

Reporter TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra melaporkan—TRIBUNNEWS.COM Jakarta diduga ingin berkelahi dan menemukan seorang remaja membawa sabit di dekat Kapuk Bongkaran, Kapuk, Cengkareng di Jakarta Barat. AA (15) Bhabinkamtibmas Kapuk kemudian dikirim ke Markas Besar Kepolisian Cengkareng untuk perawatan lebih lanjut.

Kepala Khoiri, Kepala Departemen Kepolisian Cengkareng, mengatakan bahwa selama patroli rutin pada hari Minggu (05/10/2020) pagi, kaum muda dijamin oleh anggota mereka. Bos geng Zwembath Puppeteer Tawuran Manggarai, ini adalah penilaian dari aksi-baca: orang-orang muda berkelahi di Makassar, satu orang dipengaruhi oleh busur, yang lain terpengaruh dengan melempar batu

“Ketika dia melihat sekelompok remaja berkumpul di Di sekitar Kapuk, personel pembongkaran melakukan pencarian dan menemukan seseorang memiliki sabit, “kata Khoiri setelah konfirmasi.

Membaca: Tawuran Lu Re selama Pandemi Corona, memberi pengarahan kepada remaja polisi Tianbaolang di Semarang

Khoiri mengatakan dia akan terus berpatroli untuk meminimalkan kejahatan di daerah Cengkareng .

Karena, untuk mencegah penyebaran e Covid-19 agar tidak dibatasi secara luas oleh orang-orang, pembatasan sosial skala besar telah dilaksanakan. Anak muda dan anak muda di daerah itu.

Di masa lalu, masih di daerah Cengkareng, tepatnya di daerah Rawa Buaya, ada juga 5 remaja berkelahi.

Dari tangan remaja, tim perburuan Polisi Metro Jakarta Barat juga disita. Sabit digunakan untuk fajar sebelum fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *