Tersangka tersangka pencurian susu punya senjata, tersangka polisi korban

Reporter Pol Yusri Yunus, dari Tribunnews.com, media berita Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM JABARTA, Petugas Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Xindu Jaya mengatakan bahwa ia menyita dua susu 9 kaleng Airsoft pencuri itu dipukuli oleh massa di Cibubur di Jakarta timur kemarin (2020/04/20). Yusri mengatakan kepada tim media pada hari Selasa (21 April 2020): “Bukti kami menunjukkan bahwa para penyerang memiliki 9 kaleng susu, sebuah mobil dan sebuah ponsel, dan sebuah senapan angin.”

Baca: Anies Wies-Wanti, mediator Bansos: segera mengeluarkan keputusan gubernur-namun, dia tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang jenis dan motif penulis yang memiliki senjata-senjata ini. Timnya terus menyelidiki kedua pelaku.

Selain itu, Kasat Reskrim Kepolisian Metropolitan Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mencurigai bahwa senjata udara yang dipegang oleh dua aktor itu membuat korban takut selama operasi.

“” Ini mungkin airsoft target mereka. Hanya setelah menemukan aksinya, senjatanya harus menakuti orang. Tetapi dia tidak menggunakan senapan angin, “pungkasnya.

Menurut laporan, kedua pemuda itu dipukuli oleh kerumunan sampai mereka dipukuli di daerah Cibubur di sebelah timur Jakarta. Sampai wajah pendarahan mereka yang tak berdaya

Karena mengamuk penduduk, mobil yang mereka naiki dihancurkan

Video pemukulan itu tersebar di jejaring sosial

Arie Ardian, kepala polisi di Metro Timur Jakarta Rishadi) membenarkan keberadaan dua pria yang dipukuli oleh orang-orang seperti video viral di jejaring sosial. Katini di tengah-tengah virus pandemi korona seperti jam-2 sampai penduduk setempat marah pada mereka. Sebuah cincin dirampok

– “9:30 pagi ini, toko kelontong Cibubur. Mereka masuk dan minum 9 kaleng susu tanpa membayar, “kata Arie kepada Metro Mapolres di Jakarta Timur, Senin (20/4/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *