Anies mengatakan penularan Covid-19 di Jakarta mengkhawatirkan dan penegakan jam malam dinilai

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Kasus positif Covid-19 terus meningkat setiap harinya, bahkan baru-baru ini mencetak rekor baru.

Berdasarkan data situs resmi covid19.go.id dalam 7 hari terakhir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan rata-rata 800-1.000 orang dinyatakan positif Covid-19 di DKI Jakarta. Ibukota pun khawatir karena kecepatan penularan Covid-19 – menurut dia, peningkatan jumlah penularan Covid-19 sebanding dengan jumlah pengujian yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta (Pemprov). Tes DKI Jakarta lima kali lebih tinggi dari batas ideal yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). -Baca: Satgas Covid-19 menanggapi rencana Pemprov DKI Jakarta untuk mengakhiri operasi isolasi mandiri-melalui lebih banyak tes, peningkatan kasus harian juga meningkat.

“Di Indonesia, hanya dua provinsi di atas Jakarta dan Sumatera Barat (jumlah tes) melebihi angka Organisasi Kesehatan Dunia.”

“Jakarta sekarang mengkhawatirkan, kenapa? Dalam tiga terakhir Di tengah minggu, jumlahnya (kasus positif harian meningkat) terus. “

” Artinya apa? Kami mendeteksi banyak, dan ada banyak infeksi, “kata Anies. Kompas.com mengutip video Kompas TV, Kamis (3/9/2020), jaga jarak dan rutin mencuci tangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *