John Kei menghadapi ancaman pembunuhan tak lama setelah dibebaskan dari penjara

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Igman Ibrahim-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-John Refra Kei atau John Key diduga Orang di balik penyerangan dan penembakan di Jakarta Barat dan Tangerang pada Minggu ditangkap lagi oleh polisi. 6/2020). — Setelah dibebaskan bersyarat pada 26 Desember 2019, John Kei menghadapi proses hukum baru lagi. .

Selain itu, Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Dini dan / atau Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan / atau Pasal 170 tentang Kekerasan. Polisi menjelaskan nasib status pembebasan bersyarat John Kei — Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, mengatakan jika semua elemen itu terpenuhi, John ยท Kei (John Kei) akan diancam dengan hukuman mati. Iya, Senin (22 Juni 2020).

Di saat yang sama, Pol Nana Sudjana, Kepala Inspektur Jenderal Polda Metro Jaya, juga membicarakan status pembebasan bersyarat John Kei pasca tindak pidana baru tersebut. Para tahanan ini menyelesaikan dua pertiga dari masa penahanan, dan perilaku orang tersebut memang dibebaskan bersyarat (John Kee, catatan editor), “kata Nana.” – Baca: Dari HP John Kee Terungkap bahwa komplotan tersebut menyerang Nusky dari menjual tanah untuk mendapatkan uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *