Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan bahwa anak muda harus memiliki pemikiran kreatif dan berani berinovasi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Rahayu (Rahayu Saraswati Djojohadikusumo) menyatakan, banyak persoalan sosial yang muncul akibat persoalan ekonomi.

Menghadapi situasi saat ini, kaum muda membutuhkan pemikiran kreatif dan kemampuan untuk berani berinovasi.

“Jadi, saya ingin mengingatkan semua pahlawan muda milenial bahwa kita harus kreatif dan bisa beradaptasi,” Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam diskusi virtual bertajuk “Skrikandi Milenial: Menanam Moralitas Nasional” Katakanlah, (Sabtu, 8) / 15/2020) .

Anggota DPR mencontohkan selama 2014-2019 bahwa dengan dukungan kemudahan teknis penggunaan, cara modern tentu tidak bisa menggunakan cara lama. Namun selalu berpegang pada prinsip nilai hidup.

“Kita tidak bisa selalu terikat dengan cara sebelumnya, tapi yang penting menjaga moralitas. Kalau bicara moralitas dulu, kita harus saling menghormati,” kata Rahayu. Saraswati (Saraswati Djojohadikusumo).

Selain itu, penting juga untuk mengeksplorasi kemampuannya sendiri agar para milenial tidak mudah percaya dengan hoaks atau kecepatan hoax yang beredar di media sosial.

“Di saat yang sama kita juga tahu nilai kita sendiri. Tidak mudah terintimidasi oleh kita untuk menciptakan fakta yang sangat kreatif,” kata Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Berbicara tentang moralitas, ini tentu saja terkait dengan keyakinannya. Jika kaum muda memiliki keyakinan yang kuat, mereka tidak perlu mengkhawatirkan masalah dalam hidup. Prabowo Subianto, keponakan Presiden Gerindra, mengatakan: “Tuhan akan memberikan kita metode yang terbaik, terbaik, dan membiarkan kita melewati kesulitan.” Sehingga pengguna bisa sembuh. Gunakan.

“Jadi mengingatkan kita bahwa kita kreatif dan kita juga perlu meningkatkan adaptabilitas kita. Misalnya isu literasi digital sudah dijelaskan,” kata Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *