Polisi: Salah satu tersangka pembunuhan, Rinaldi (Rinaldi), lulusan matematika dan ilmu alam, dan berpartisipasi dalam Olimpiade Kimia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tersangka Direktur SDM Rinaldy Harley Wismanu (32) penyandang disabilitas Laeli Atik Supriyatin (27 tahun) rupanya beredar luas di media sosial.

Nama Laeli beredar luas di Twitter tahun lalu karena sebuah akun mengklaim dirinya menjadi orang ketiga yang menjalin hubungan dengan Fajri (26), dan Fajri kini menjadi tersangka kasus mutilasi.

Cerita ini kemudian diangkat kembali setelah pengguna media sosial tersebut ditangkap polisi. Tahun lalu itu sangat populer dalam cerita Laeli #AkuMensJanganS TouchAkuYa.

Perlu diketahui juga:

Namanya semakin populer di media sosial sehingga para pengguna internet bisa mengetahui sosok Laeli Atik Supriyatin yang sebenarnya.

Menurut riset dari TribunJakarta.com, Laeli memiliki blog di WordPress. , Termasuk banyak buku seperti “Dating in Love” dan “God’s Way to Salute to Mankind”. — Bagikan kutipan di artikel ini, dan kemudian pengguna Internet mengutip lagi di jejaring sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *