Pisau itu diduga membunuh Yodi Prabowo, pemimpin redaksi Metro TV, yang dihancurkan oleh tubuh korban.

Dilaporkan wartawan TribunJakarta.com Jakarta Annas Furqon Hakim-Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM-Lokasi pisau dapur yang diduga digunakan untuk membunuh redaktur Metro TV Yodi Prabowo sudah terungkap. Tempelkan pada gagang pisau dapur yang berwarna coklat.

Seperti diketahui, Jumat (10/7/2020) pagi, jenazah Jodi Prabowo sempat bersinggungan dengan Jalan Ulujami Raya di Persanggrahan, Jakarta Selatan. Tepi jalan tol JORR yang berdampingan ditemukan menghadap ke bawah. -Menurut polisi, Yodi Prabowo meninggal beberapa hari lalu tepatnya pada Rabu (7/8/2020) pagi atau dalam selang waktu antara pukul 02.00 hingga 03.00 WIB. Pukul 02.00 WIB, motor Yodi Prabowo berhenti di depan SPBU Jalan Ulujami Raya dan digerakkan patroli menuju pintu gerbang.

11 hari setelah jenazah Yodi Prabowo ditemukan, polisi membenarkan bahwa sidik jari pemilik pisau dapur merupakan alat bukti dalam kasus ini.

• Tidak ada yang menyangka warga kaget saat melihat reaksi kekasih Yodi Prabowo saat latihan TKP

pisau dapur akan digunakan untuk membunuh Yudi Prabowo Leher dan dada Yodi Prabowo. Kata Manajer Hubungan Blic Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020).

Ia membenarkan bahwa hasil tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim laboratorium forensik kepolisian.

Menurut Yusri, hasil tersebut masih dalam peninjauan. survei. Dia menjelaskan: “Saya harap kami bisa meneruskannya secepat mungkin.” – Polisi mengatakan mereka menemukan petunjuk menarik dalam kasus ini. apa itu? Demikian penjelasan Dirreskrimum Polda Metro Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *