Jadwal RCTI dan proses hukum yang sedang berlangsung terhadap UU Penyiaran mengancam kebebasan Medsos untuk siaran langsung

TRIBUNNEWS.COM-Publik senang dengan uji coba PT Visi Citra Mitra Mulia (iNews TV) dan PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

RCTI menggugat Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran di Pengadilan (MK).

Dua perusahaan besar melakukan uji materi terhadap UU Penyiaran dan menilai Pasal 32 UU Penyiaran. Pasal 1 ayat 2. Gunakan bagian atas Internet (OTT).

Publik juga bereaksi di media sosial.

Alasannya adalah jika gugatan diajukan, baik masyarakat maupun individu akan diancam dan tidak diancam. Gunakan media sosial untuk siaran langsung (live) dengan bebas.

• Ingatkah Anda dengan sinetron Reza Mahendra (Reza Mahendra) kapal feri tersayang RCTI? Jadi, hot dad, coba lihat karir dan kehidupannya saat ini

• Jika gugatan pengadilan siaran disetujui pengadilan, maka Facebook dan YouTube Live harus memiliki izin siaran – tidak hanya media sosial, seperti YouTube, Instagram , Facebook, dan Netflix. -Berikut urutan persidangan RCTI dan alasan RCTI dan iNewsTV mengajukan gugatan. -Pendapat Peninjauan Kembali-Pendapat Judicial Review atas UU No. 32 Tahun 2002, RCTI dan iNews menyerahkan Pasal 1 Ayat 2 Perkara No.39 / PUU-XVIII / 2020 .

Halaman selanjutnya ( HALAMAN BERIKUTNYA) ======>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *