Kantor Gubernur Roads Front Anies menjadi Arena Balap Formula E

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah pusat akhirnya menyetujui pemerintah provinsi DKI untuk mengatur mobil balap Formula 1 di daerah Monas di Gambier di Pemerintah Pusat melalui Kantor Perdana Menteri (Komite Pengarah Pembangunan Merceda Medan)

— – Setelah mencapai kesepakatan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) mengirim balasan kepada Sekretaris Negara (Menesneg) Praktikno. -Surat bernomor 61 / -1.857.23 pada 11 Februari berisi tiga poin utama. , Dikeluarkan oleh Gubernur Anies Baswedan pada tahun 2020. -Pertama, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghargai persetujuan Komite Pengarah Pembangunan Medan di Medan, yang menyetujui karpet Monas Formula E. , “Anies menulis surat ini pada hari Rabu (2 Desember 2020).

Anies juga menjelaskan bahwa formula Formula E-nya di Monas mengganggu dan mendapat Seperti yang disarankan oleh tim ahli warisan budaya DKI Jakarta, kepala kantor budaya bernomor 93 / -1 853,15 mengatakan ketika menerapkan Formula E pada 20 Januari 2020:

Baca: Aktris Goblin Korea Aktor teater Goo Soo Jung Meninggal

Pada akhirnya, pemerintah provinsi DKI Jakarta telah berjanji untuk menerapkan dan menghormati UU No. 11 tahun 2010 tentang warisan budaya di Formula E.

Tidak hanya itu, Gubernur Anies juga Dia menyatakan bahwa dia akan melakukannya. Kementerian Negara mengumumkan rencana untuk implementasi Rencana E di wilayah Medan sesuai dengan empat persyaratan yang ditetapkan dalam huruf B-3 / KPPKMM / 02/2020. Pemanas tubuh akan Untuk menerapkan dan mematuhi ketentuan hukum 11 November 2020 tentang warisan budaya, itu harus dipertimbangkan sesuai dengan empat poin yang diuraikan dalam persetujuan di atas, “katanya.

Dalam surat ini, walikota Gubernur DKI Jakarta Anne Basvedan juga memasukkan lintasan atau lintasan yang akan digunakan oleh helikopter Formula E

dalam desain lintasan, balap bebas emisi Rute akan melewati area Monas dan Jalan Medan Merdeka Selatan di depan kantor Anies di Mairie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *