Pembunuhan seorang wanita di sebuah apartemen di Margonda, FM Palu, dimana pacarnya sedang berbohong dan bermain HP

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Menurut kabar, seorang perempuan dibunuh di sebuah apartemen di kawasan Margonda, Depok.

AO (36) janda meninggal di tangan kekasihnya sendiri FM (37). (8/4/2020). — FM mengakhiri hidup kekasihnya dengan palu hitam dengan pegangan kayu berwarna coklat.

Ia juga menceritakan kejadian tersebut saat dikirim ke Mapolres Depok. –FM mengaku sudah menyiapkan palu. Sebelum bertemu dengan korban. -FM berada di Metro Depok, Kamis (6/8/2020). Pancoran Mas mengatakan kepada polisi: “Saya juga bawa palu yang ditempeli lakban. Kalau talinya ada di kamar, saya kira dia baru saja mati.” -Berikutnya, FM mengatakan bahwa pembunuhan itu dilakukan sambil tengkurap di ranjang saat perangkat AO menyiarkan. -Baca: Menurut laporan, Andreas berencana untuk membunuh kedua anaknya yang masih kecil – pada saat itu, dia langsung memukul kepala korban dengan palu beberapa kali dan juga ditujukan ke bagian tubuh lainnya.

“Aku dipukul 3 kali di punggung, sekali dengan wajah di dagu, lalu menutup mulutnya dengan kedua tangan. J masih menghadap dia, j terus tumpang tindih dan tanganku tetap tertutup. Lalu jariku digigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *