Anies Baswedan menginjak rem. Berikut daftar aktivitas yang diperbolehkan dalam “Transisi PSBB Volume 2”

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah daftar kegiatan yang diperbolehkan selama Transisi II selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Massal (PSBB).

Sesuai yang sudah diputuskan, Anies Baswedan akhirnya menerapkan PSBB di Jakarta pada masa Transisi II. — PSBB transisi akan berlaku mulai 12 Oktober hingga 25 Oktober 2020.

Kita tahu karena kasus Covid-19 di Ibu Kota, Anies Baswedan langsung menghentikan pengereman darurat. Gubernur DKI Jakarta segera menetapkan PSBB yang ketat. –Namun kini Anies Baswedan memutuskan untuk menerapkan PSBB transisi.

Baca juga: Anies Baswedan batalkan pengereman darurat, berikut 5 langkah pencegahan dalam penerapan sistem. PSBB Transisi, Kasus Menurun – Lihat juga: Mulai 12-25 Oktober 2020, DKI Jakarta akan menerapkan PSBB transisi. Ini aturannya-ini karena kasus aktif Covid-19 DKI Jakarta mulai melambat .

Anies Baswedan dan memutuskan untuk menerapkan PSBB selama masa transisi dua minggu.

Transisi PSBB sedang berlangsung Kasus aktif Covid-19 di ibu kota melambat dalam sebulan, dan penerapan PSBB diperketat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/11/10): “Penyebarannya semakin meningkat.” Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *