PKS DKI Anies Baswedan menolak menghidupkan kembali d’appeler Ancol Workshop Reklamasi Ancol

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Fraksi DPKS Jakarta Achmad Yani menilai Gubernur DKI Anies Baswedan telah memperluas proyek kawasan rekreasi Ancol seluas 155 hektare. Klaim Ancol .

Anggota Komite B DDK DKI Jakarta tidak menyebutnya sebagai Klaim Ancol, namun mengatakan perluasan lahan untuk merevitalisasi kawasan wisata. Katanya, (Rabu, 7 Agustus 2020).

Terus terang, politisi senior ini juga mendukung proyek perluasan kawasan rekreasi Jakarta Utara.

Bahkan ia berharap kawasan Ancor bisa menjadi ikon wisata yang membanggakan. Pidato Indonesia tentang pembangunan masjid terapung dan Museum Nabi di atas tanah direklamasi

“Kalau ada masjid terapung dan Museum Nabi, ini impian kita. Bukan hanya kebanggaan Jakarta, tapi Indonesia pun sia-sia.” Yani dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rabu (7/8/2020). Demikian disampaikan dalam rapat Komite B DPRD DKI.

Baca: Banyaknya Pembangunan Achmad Yani dari Taufik Zoelkifli, rekannya dari Fraksi PKS, Ia juga berharap pembahasan pembangunan masjid dan museum bisa menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ia mengatakan: “Harapan (masjid terapung dan Museum Nabi) akan menarik umat Islam (wisatawan) asing, dan kegiatan keagamaan mereka adalah hiburan religius.”

Izin Pemulihan Kawasan Rekreasi Ancol yang dikeluarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum lama ini Menyebabkan kontroversi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *