Sebelum ada standar baru, harga masker di pasar Pramuka Jakarta berkisar antara Rp35.000 hingga Rp125.000.

Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19, setelah masker, banyak orang menggunakan pelindung wajah sebagai alat pelindung diri. -Herman, pemasok produk hygiene di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, mengatakan masker wajah selalu tersedia di tokonya. -Baca: Tips memilih aplikasi online sayur segar -Meski masker wajah sangat populer saat ini, Herman mengatakan stok ini tidak langka. Dan bentuknya. –Dia bilang dia tidak mengenakan harga tinggi untuk topeng itu.

Harga masker yang dijualnya sekitar 35.000, satuannya 125.000. : Soal dan Materi Pembelajaran dari Rumah TVRI SMA, Rabu 10 Juni 2020: Tips cepat hafal dan membaca-ada lapisan pelindung mika atau plastik transparan dengan bahan fleksibel, bahkan ada yang lebih kuat, seperti helm motor. -Namun, dia mengaku tidak menjual masker khusus untuk anak sekolah, yang bisa digunakan untuk mengikuti prosedur kesehatan selama sekolah.

Baca: Menteri Agama Minta Maaf Atas Pembatalan Tak Terkoordinasi Tahun 2020 Korea Utara.

Dia mengatakan bahwa harga alat kesehatan di toko tergantung pada distributornya. – Sudah termasuk harga masker Saat ini harga 50 masker medis per kotak masih di kisaran $ 150.000. -Demikian pula, harganya sama dengan termometer memasak atau pemantau suhu. Harganya belum turun.

Harga termometer memasak adalah Rp 650.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *