Usai renovasi, RS Gawat Darurat Stadion Patriot Candela Bahaga Bekasi akan digunakan untuk OTG besok

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Stadion Candrabhaga Bekasi Rumah Sakit Darurat Patriot bisa digunakan untuk merawat pasien positif Covid-19 mulai besok (Rabu) (16/9/2020). Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, dalam posisinya di Pokja Covid-19, mengumumkan di Jalan Jenderal di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi: Ahmed Yani, barat daya Bekasi (Ahmad Yani), Selasa (15 September 2020).

Pria yang akrab disapa Pepen ini menjelaskan, RS Gawat Darurat harus digunakan untuk Covid-19 Asymptomatic People (OTG) .

Baca: PSBB Jakarta, Ridwan Kamil untuk Bogor, Debord dan Bekasi sudah menerapkan PSBM – tapi tidak menutup kemungkinan bisa mengobati pasien dengan gejala ringan.

“Tidak masalah, akan ada seorang suami, yang pergi ke rumah sakit swasta. Dia berkata:” Ada pasien, tolong isolasi dirimu dan datang ke sini. “- RS darurat yang ada bisa menampung 57 tempat tidur, dan pemerintah kota Bekaa” Hanya ada 57 tempat tidur yang bisa menampung pasien. Tuhan ingin kita menyiapkan 100 tempat tidur lagi. ” Ia mengatakan: “Ada kemampuan lain yang bisa diramalkan.” TribunJakarta.com memantau, di lokasi rumah, RS Gawat Darurat Stadion Patriot terletak di Gerbang 13, dekat kantor rapid test Satgas Satgas di Kota Bekasi. — Ruangan yang menjadi ruang gawat darurat adalah ruang konferensi di dalam stadion. Gunakan peralatan AC, tirai, dan peralatan oksigen agar Anda bisa tertidur.

Selain itu, hotel juga memiliki ruang gawat darurat dan ruang khusus yang disiapkan khusus untuk staf medis, staf medis akan bersiaga di rumah sakit darurat rumah sakit. Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Rumah Sakit Darurat Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan akan digunakan besok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *