Jawaban mahasiswa atas pertanyaan Ganjar, Risma dan Kapolres tentang “hukum komprehensif” undang-undang penciptaan lapangan kerja

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selain pekerja dan pelajar, mahasiswa juga turut serta melakukan aksi yang melanggar UU Cipta Karya.

Di Jakarta, saat mereka bersiap untuk ikut aksi DPR RI, dijamin. -Meski di banyak daerah sudah mendapat beberapa poin jaminan, seperti kantor DPRD, kantor gubernur, dll.

Rata-rata hampir semua nilai Polres juga menjamin keamanan siswa. Mereka kemudian dibawa ke Polres dan Polda untuk registrasi dan wawancara. -Beberapa Polres bahkan melakukan tes usap cepat pada urine siswa.

Polisi juga punya waktu untuk menanyakan tentang hukum komprehensif yang berlaku bagi siswa. — Berikut jawaban beberapa mahasiswa yang ditanyai tentang hukum komprehensif: — 1. “Ini Paket Demonstrasi” Hukum Bus “dan” Hukum Bus “, Polri berhasil menarik puluhan mantan Mahasiswa yang berangkat ke Jakarta mengikuti aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI menentang UU Cipta Karya atau UU Komprehensif. Istana Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *