Mulai beroperasi hari ini, Taman Impian Jaya Ancol adalah warga khusus dengan ID Jakarta, membeli tiket online

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Karena pembatasan sosial skala besar (PSBB) Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol dibuka kembali setelah ditutup.

Selama masa transisi fase pertama ini, Ancol hanya membukukan pengunjung profesional ke DKI Jakarta

Hanya membatasi pengunjung sesuai dengan pedoman pemerintah provinsi DKI tentang peraturan daerah rekreasi untuk mencegah penyebaran Covid -19.

“Selama masa transisi PSBB, hanya DKI Jakarta, penduduk resmi yang memegang kartu KTP, dapat membeli tiket dan liburan santai di Anke di luar daerah. Di masa depan, itu akan disesuaikan sesuai dengan kondisi dan kondisi pandemi ke-19,” Kata Rika Lestari. Departemen hubungan masyarakat perusahaan Taman Impian Jaya Ancol dalam pernyataannya (6/20/6/2020).

Dalam keadaan normal, pengunjung hanya dapat membawa 50% dari kapasitas harian maksimum. Dengan rga dengan KTP DKI, Ancol juga tidak mengizinkan wanita hamil, anak di bawah usia 5 tahun ke atas untuk bersantai.

Membeli tiket hanya berlaku untuk layanan online / online.

Baca: Open Space Leisure Selain Monas, ruang Jakarta mulai beroperasi hari ini, mengapa?

Baca: Ragunan dan Taman Mini terbuka lagi, menyerbu secara langsung, dan ular yang mengantre untuk naik sepeda ada di sini

– silakan pengunjung memesan di www.com.cn terlebih dahulu. Sebelum berkunjung, silakan kunjungi ancol.com.

“Pengunjung harus mengisi data pribadi mereka dan membuat pernyataan di situs web. Selama masih ada kuota, Anda dapat membeli tiket, tetapi untuk memesan secara khusus untuk tiket tahunan, serta agen perjalanan online atau pembelian mitra OTA, Anda harus mengunjungi Sebelum melanjutkan ke H-2, “Rika menjelaskan. Dulunya adalah pantai, Taman Ekologi Allianz, Pasar Seni, Dunia Fantasi (Dufan), Sea Dream Samudra dan Sea World Ankor, serta restoran di daerah Ankor dan resor Putri Duyung serta Pulau Bidari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *