Rekaman video viral tentang bapak yang menyiksa dan melukai anak-anaknya di Jakarta Timur, abang penulis merekam aksinya

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Video memperlihatkan pria yang memukuli cewek sedang digemari di media sosial.

Seperti yang kita ketahui bersama, peristiwa itu terjadi di Desa Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta. Video yang berdurasi sekitar satu menit itu memperlihatkan seorang pria yang membuka pakaian berulang kali memukuli putrinya sampai dia terluka.

Deby Setianing (20), warga di lokasi kejadian, mengatakan bocah yang disingkat berinisial RPP (12) itu adalah adik iparnya Abdul Mihrab (40 tahun).

Baca: Inti sari dari Golok Tenteng (Golok Tenteng) adalah Duren Sawit yang pernah ingin menikam sepeda motor yang lewat

Hubungan Laki-Laki dan Seorang gadis adalah ayah dan anak.

“Iya, dipukul oleh anaknya sendiri, ini pelaku kekerasan terhadap anak adik laki-laki saya. Dia memukulinya tadi malam sampai berdarah,” Kamis (7 Juli 2020) Menurut Duren Sawit di Jakarta Timur.

Derby mengatakan, aliansi awal Abdul memerintahkan RPP putri Abdul untuk mencuci pakaian. e Pakaian sudah dicuci.

Bacaan: Seorang Anak Umur 2 Tahun di Cakung, Jakarta Timur Dibunuh oleh Ayahnya – Sang Ayah Membuang Tubuhnya ke Sungai – Anak Perempuan Sedang Mencuci Baju Kotor Seluruh Anggota Keluarga, Baju Ayah, Ibu Tiri Ade Rohmah Widyaningsih (40 tahun) dan saudara tirinya GH (10 tahun).

“Korban menolak karena sudah mencuci baju, tapi ayahnya marah. Dia bilang dia menyeret RPP dari pintu depan rumah kontrakan sampai kakinya berdarah, ditangkap, dan dipukul. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *