Warga Jakarta diundang untuk mendonorkan darah ke PMI DKI

Report oleh Tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Jujur Coffee Community mengundang orang Indonesia, terutama mereka yang tinggal di DKI, Jakarta, untuk berpartisipasi dalam kampanye donor darah Palang Merah Indonesia. Lebih mudah untuk menyumbangkan darah ke stok PMI dan orang yang membutuhkan.

Acara akan diadakan besok (20/4) Senin, WIB 10: 00-3: 00 sore di kantor PMI Jalan Kramat Raya Jakarta di Senen, Jakarta Pusat. Rakyat Indonesia, terutama yang di Jakarta, diundang untuk berpartisipasi dalam kampanye donor darah Palang Merah Indonesia, “kata Prajoga Darmawan, Direktur Proyek Kopi J, pada pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com, Jumat (17 April 2020) Pada saat yang sama, Muchtar, manajer umum PMI di Jakarta, berharap bahwa kecuali situasinya mendesak, masyarakat tidak akan bepergian.

Baca: tunjukkan wajah-wajah cantik Nikita Mirzani, hibrida Belanda dan Julaelah Ibu dari Wariskan Bany ak Gold

Baca: 7 Polda ditingkatkan menjadi Tipe A, Kapold ditingkatkan menjadi Inspektur Jenderal

Baca: Memahami bagaimana epidemi MERS memungkinkan Korea Selatan untuk berhasil mengelola korona dalam waktu singkat

Di rumah, masyarakat dapat menggunakan sendiri Donasi uang kepada orang-orang yang terkena dampak PSBB atau epidemi korona. Dia berkata: “Saya harap masyarakat bisa tinggal di rumah. Selain itu, melalui sumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan dan PMI, “kantor tersebut menerima sumbangan minuman panas yang bermanfaat untuk ketahanan pada hari Kamis 16/4. -Jujur Kopi menyumbangkan 125 cangkir kopi, 125 cangkir jahe merah dan 250 untuk karyawan dan donor Potongan roti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *