Bocah 11 tahun itu kembali bersenang-senang dan menjadi korban peluru nyasar di Pademangan, Jakarta Utara

Laporan Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang bocah berawal IA (11) mengalami peluru nyasar saat bermain di Pademangan, Jakarta Utara. Peluru menghantam punggung anak itu.

Saat ditanya soal pertanyaan ini, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada malam 17 Juni 2020.

Bodhi berkata bahwa IA sedang bermain dengan teman-teman di dekat rumahnya. Namun saat terkena peluru nyasar, korban tidak menyadarinya.

“Korban sedang nongkrong dengan teman-teman di dekat rumah. Dia tidak mengira itu hanya tamparan. Setelah dipisahkan,” kata Budhi kepada wartawan, Selasa. (23/6/2020) .

Budhi mengatakan bahwa IA baru menyadari dirinya terkena peluru saat pulang. Korban merasakan punggungnya terluka, dan ternyata dia memang terluka.

Baca: Film Hong Kong “The Gazalon Story”: Kisah Perpisahan Su Lei di Hong Kong, di Gift Box Kantor RCTI Malam Ini – Korban juga memeriksakan kepulangannya ke beberapa rumah sakit keesokan harinya. Beberapa rumah sakit.

“Saya memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit keesokan harinya, tetapi gagal melakukannya, dan akhirnya diperiksa di rumah sakit polisi.” Katanya. Korban dipastikan memiliki peluru di punggungnya, namun korban langsung menerima intervensi medis dan mengeluarkan peluru dari peluru tersebut. Sakit Nak di Gerindra kemarin-Budhi menambahkan, kondisi korban saat ini sudah membaik dan sudah kembali dari rumah sakit. Keluarga korban juga membuat laporan polisi atas kasus tersebut.

Baca: Meski dengan aturan larangan IMEI, smartphone pasar gelap masih bisa digunakan, dan karena itu, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dia mengatakan, peluru yang telah dikeluarkan dari tubuh korban sedang diselidiki polisi.

“Dia mengatakan bahwa jenis pelurunya masih belum jelas, dan kami masih menunggu pengujian balistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *