Katulampa Bogor Siaga, Kepala Kelurahan di Jakarta Selatan, mengimbau warga Sungai Ciliwung untuk waspada terhadap banjir.

TRIBUNNEWS.COM-Bendungan Katulampa di Bogor, Jawa Barat akan ditangguhkan pada pukul 18.00 pada Senin (21/9/2020). WIB .

Beberapa kepala desa di Jakarta Selatan memberi tahu warga di kedua sisi Sungai Silion tentang banjir tersebut. -Bayu Pasca Sasongko, seperti di kota Lenteng Agung, mengatakan, pihaknya mengimbau warga di kedua sisi Sungai Ciliwung untuk waspada.

Baca: Warga Bantara Sungai Ciliwung Harus Siap! Weat Katulampa Siaga I-10 sampai 15 orang tinggal di kedua sisi Sungai Kiliong. Saat ini kami mengimbau warga agar waspada, “kata Bayu dalam konfirmasi, Senin malam. Walikota Desa Bukit Duri Achmad Syarief mengatakan, pihaknya juga sudah mengimbau warga kawasan banjir Bukit Duri. Kawasan Bukit Duri Lahan di kedua sisi Sungai Ciliwung masing-masing 10, 11 dan 12 rupee — Bacaan: Mahasiswa UGM tenggelam saat kuliah di Sungai Oya Bantul dan tak sengaja jatuh ke cekungan

“Air butuh waktu sekitar 7-8 jam untuk mencapainya Bukit Duri, saya menyiapkan air untuk diri saya sendiri. Saya selalu menyampaikan bahwa Syarief pernah membenarkan: “Ini kondisi paling buruk bagi warga. Jadi jangan santai-santai saja. Mudah-mudahan tidak.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *