Istri walikota Depot Positif Covid-19 menyampaikan pesan: kenakan masker dan jangan diangkut dengan ambulans

TRIBUNNEWS.COM, India-Elly Farida, istri Wali Kota Depok Mohammad Idris, menyinggung soal timeline yang dihadapinya terkait Covid-19. –Dia juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penularan. Penyakit virus corona 2019. Dalam artikel itu, Elly memaparkan bagaimana keikutsertaannya yang aktif dalam prosedur perawatan kesehatan terpapar virus mematikan yang kini telah merenggut 78 nyawa di Depok itu. -Elly mengatakan jika tidak percaya dan belum pernah terkena topeng maka perdebatan tentang penggunaan topeng tidak akan pernah berakhir. Virus itu sendiri.

Elly mengatakan dalam postingan singkat yang beredar luas: “Saya sudah menjadi warga Depok sejak awal. Dia memang aktif mensosialisasikan protokol kesehatan sejak awal, tapi Allah juga sudah mengujinya.” Istri Wali Kota Depok Positif Covid -19 diduga terpapar ASN di Kantor Bupati Sukmajaya.

Elly mengatakan bahwa dia telah terpapar virus dengan orang di dekatnya, tetapi tidak ada orang kecuali letnannya sendiri. .

“Asisten tim yang paling dekat dengan saya sangat aktif, dan saya sering membantu saya dalam beberapa hal. Lepaskan topeng sebentar (mempersiapkan narcissus dalam rapat zoom), saya tidak tahu apakah dia telah terekspos,” jelas Ellie Mengatakan.

Tidak hanya pengemudi Elly, empat kepala pelayan dan satu kepala pelayan (ART) semuanya positif tentang Covid-19.

“” Dari kontak dekat dan dekat dengannya, sopir saya juga tertabrak, dan ada empat petugas keamanan keluarga. Para penjaga dan pekerja kantoran juga merupakan komando dan masih ditemukan berhubungan dengan mereka. Saya berharap Allah yang mengurusnya, “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *