Dalam kebanyakan kasus, dalam waktu 2 minggu, agen TPU Pondok Rangon menguburkan 40 jenazah pasien Covid-19 setiap hari

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-TPU Pondok Ranggon di Kecamatan Cipayung, ekskavator khusus yang digunakan untuk jenazah pasien Covid-19 terus bekerja.

Pondok Ranggon, Nadi (47), Komandan Tim TPU PJLP, mengatakan dalam dua pekan terakhir jumlah jenazah penderita Covid-19 yang dimakamkan setiap hari sekitar 40.- — Sabtu (19/9/2020) ) Kemarin, 44 pasien Covid-19 dirawat di berbagai rumah sakit dan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon.

“Kemarin (19/9) paling banyak, biasanya sampai 30 (badan per hari), hanya dua minggu waktu Nadi (Nadi) pada Senin (21/9/2020) saat masa konfirmasi di Jakarta Timur (Jakarta Timur) Mengatakan: “40 orang berpartisipasi.

Selain harus mengikuti langkah yang telah ditetapkan, menguburkan jenazah penderita Covid-19 bukanlah tugas yang mudah. ‚Äč‚ÄčKesepakatan keselamatan dan kesehatan.

Mereka juga ditangkap tepat waktu, karena jenazah penderita Covid-19 harus segera Dikubur untuk menghindari penyebaran selama proses pembusukan. Pekerjaan rawan banyak penyakit.

Mereka rawan tertular berbagai penyakit menular dari jenazah. Oleh karena itu harus selalu memakai Alat Pelindung Diri (APD) saat bertugas. Harapan Mereka akan diperhatikan di masa depan, “kata Edy.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul 2. Pekan ini, agen TPU Pondok Ranggon akan mengubur 40 pasien Covid-19 setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *