Area Petamburan kosong dan tidak ada kemacetan jelang resepsi pernikahan putri Habib Rizieq Shihab

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Putri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Najwa Shihab menandatangani akad nikah dengan Muhammad Irfan Alaydrus di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu malam (14/11/2020).

Hari ini, Minggu (15 November 2020) akan ada resepsi pernikahan Imam keempat putri Front Pembela Islam (FPI).

Pukul 09.30 WIB suasana Petamburan III tampak lebih tenang. Tidak ada kemacetan di Jalan KS Tubun. Teramati bahwa arus lalu lintas dari arah Slipi ke Tanah Abang dan sebaliknya lancar.

Dipastikan polisi tidak melakukan penutupan jalan di kawasan tersebut karena rencana hari ini hanya berlaku untuk keluarga di kawasan tersebut. Pengantin baru.

“Selamat. Kami baru saja menyapa keluarga inti. Keluarga inti adalah keluarga inti perempuan dan keluarga inti laki-laki. Tidak ada undangan. Tetapi pemberitahuannya adalah bahwa saya dari kecerdasan kasat mata, dan saya menerima pemberitahuan dari Intel yang terlihat. Itu hanya undangan biasa saja, ‚ÄĚKompol Lilik Sumardi, Kapolsek Metro Jakarta, pernah membenarkan.

Pada saat yang sama, di Jalan KS Tubun tenda belum didirikan, namun masih terlihat di Jalan Petamburan III.

Karangan bunga ucapan selamat putri Habib Rizieq selalu penuh jalan. Petamburan .

Baca juga: Pernikahan Putri Rizieq Shihab, Polisi Tak Putuskan Tutup Jalan di Sekitar Petamburan

Seperti diketahui, Habib Rizie q Shihab, Ketua Front Pembela Islam (FPI), menikahi putrinya Syarifah Najwa Shihab dan Muhammad Irfan Alaydrus (Muhammad Irfan Alaydrus) digelar pada Sabtu (14/11/2020) di Petamburan, Jakarta Pusat.

Setelah akad berakhir, jemaah langsung memanggil takbir. Jemaat juga mengibarkan FPI dan mengibarkan bendera merah putih.

“Alahu Akbar” dengan lantang mengumumkan keberadaan jemaah. -Sebelumnya, Sarawat jemaah langsung menyambut kehadiran Irfan. Orang-orang melihat Irfan berkendara menuju panggung Jalan KS Tubun dari arah Slipi.

Massa yang dijaga oleh Pembela Islam menyerah pada keabadian Irfan dan rombongannya. Ia menikah dengan Syarifah Najwa Shihab, putri keempat Habib Rizieq.

Selain akad nikah putri Habib Rizieq, panitia juga merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *