Presiden Zoekov membagikan kiat sederhana untuk mencegah penyebaran virus korona

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Presiden Jokowi mengatakan masyarakat seharusnya tidak terlalu takut dengan virus corona.

Menurut data Jokowi, menurut data ini, tingkat kesembuhan virus corona sangat tinggi.

Jokowi mengatakan: “Menurut data saya, virus korona dapat menyembuhkan lebih dari 94% orang” Istana Presiden mengutip Kompleks Istana Kepresidenan, Kamis (5 Mei 2020).

Baca: Perokok lebih banyak Dimungkinkan untuk terinfeksi virus corona, ini dijelaskan — Presiden Jokowi juga berbagi beberapa tips untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Salah satunya adalah mencuci tangan dengan benar. -Selain mencuci tangan dengan benar, Anda juga bisa menghindari menyentuh mata, hidung, dan mulut Anda.

Baca: Mengenai epidemi virus Corona, Pelatih Persija setuju untuk menunda pengoperasian Ligue 1 pada tahun 2020 tanpa audiens

Ini penting karena satu-satunya sutera yang terus-menerus bersentuhan dengan berbagai benda dan peka terhadap virus .

Tidak hanya itu, kita juga perlu menjaga jarak dari orang yang batuk atau bersin. Karena dia mengatakan bahwa ketika batuk atau bersin, virus corona dapat menyebar ke dalam cairan yang menetes.

Baca: Moeldoko mengatakan bahwa Indonesia siap untuk mengalahkan virus corona Najwa Shihab: Kemarin hanya juru bicara yang dikonfirmasi

dan kemudian mengenakan topeng untuk menghindari menggosok dengan yang lain.

“Faktanya, musuh terbesar kita bukanlah virus itu sendiri, tetapi kecemasan, kepanikan, ketakutan, kerusakan, dan rumor. Kami benar-benar percaya pada fakta-fakta informasi, solidaritas timbal balik, dan kerja sama timbal balik,” Dia adalah bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *