Janji Mohamed Saraswati jika Tangerang Selatan terpilih walikota: warga dengan vaksin Covid-19 gratis

TRIBUNNEWS.COM-Calon walikota dan wakil walikota Tangsel nomor urut 1 Haji Muhammad dan Rayuu Saraswati Djojohadikusumo mengungkapkan banyak agenda jika terpilih menjadi walikota.

Mereka mengatakan akan fokus pada pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi dalam 100 hari kerja pertama.

Hal tersebut disampaikan Rahayu Saraswati dalam “Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Tahun 2020” serta visi dan misi Wakil Walikota dan Wakil Walikota. Rabu (14/10/2020) Walikota digelar PWI dan WSIS di Kota Tangsel. – “Muhamad-Saraswati (Muhamad-Saraswati) akan fokus mengatasi vaksin Covid-19 gratis yang diberikan kepada seluruh warga Tangsel untuk Covid-19.

” Menangani limbah beracun dari Covid-19, Aktifkan BPJS di semua rumah sakit Tangsel. Keponakan Menhan Prabowo mengatakan: “Publisitas dan rencana pencegahan Covid-19 di seluruh Puskesmas dan RS di Dunsell sudah dioptimalkan. “Tak ada lagi ketidakpastian. Di saat yang sama, pihaknya akan meluncurkan serangkaian rencana pemulihan ekonomi. Ini mencakup pelatihan, permodalan, pendampingan kepada usaha kecil dan menengah, serta akses melalui pendampingan. Jaminan sosial. “Kami akan menyiapkan bantuan tahunan sebesar Rp 100 juta dan penghargaan Rp 1 juta per bulan.

“Memberikan 5 juta rupiah untuk ketahanan pangan dalam bisnis keluarga dan membantu 50.000 keluarga yang terdampak Covid-19 “-” Meningkatkan tenaga pendidik / guru honorer / guru / Ustaz Rp. Kapasitas dan kesejahteraan 750.000 / bulan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *