Kasus Covid-19 melonjak, dan kapasitas unit perawatan intensif RSUD Kabupaten Bekasi hampir penuh

Reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan-Bekas TRIBUNNEWS.COM-Kapasitas unit perawatan intensif (ICU) seluruh RSUD Bekassi hampir penuh akibat Covid-19 di wilayah tersebut. -Menurut data Dinas Kesehatan (Dinks) Bekasi per Senin (14/9/2020), tingkat utilisasi unit perawatan intensif sudah mencapai 95% dari kapasitas unit perawatan intensif saat ini. Laporan harian rumah sakit bervariasi dari Senin hingga Senin, dan tingkat utilisasi 95%, ”kata Kepala Dinas Kesehatan Sri Enny, Selasa (15/9/2020).

Sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan apakah akan dilanjutkan. Ada tambahan ICU RS, RS Swasta dan Umum.

Karena jumlah pasien positif Covid-19 meningkat selama masa relaksasi, maka penggunaan perawatan intensif tidak bisa dipungkiri. ”(SIC Enny menjelaskan.), Karena data tersebut ( Penggunaan) Ini berfluktuasi secara teratur setiap hari, jadi saat ini sedang digunakan. ) — Mereka akan dirawat di ruangan yang dilengkapi dengan peralatan ventilasi, misalnya di unit perawatan intensif. -Membaca: Karena peningkatan kasus Covid-19, persediaan peti mati Debord sangat rendah-cocok untuk pasien dengan gejala Covid-19 yang lebih ringan dan saat ini menerima perawatan di salah satu dari 49 rumah sakit. Kapasitas total 377 ruang isolasi. -Katanya: “Kapasitas ruang isolasi (pasien dengan gejala Covid-19 yang lebih ringan) sudah mencapai 60%.” Sering keluar rumah-Menurut data pikokabsi.bekasikab.go.id, Kabupaten Bekasi Jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak 1505.

Dari total kasus, 1359 orang telah dinyatakan sembuh, 48 orang meninggal dunia, 37 orang telah dirawat, dan 61 orang telah diisolasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *