Sebuah lubang mirip kuburan ditemukan di rumah pemotong yang mencurigakan di Apartemen Kalibata City

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Rabu (16/9/2020), polisi menangkap seorang pria dan wanita di kawasan perumahan Permata Cimanggis Cluster Jamrud di Cimapeun, Demat, ibu kota Demat).

Sebelumnya terdapat laporan bahwa kedua orang yang ditangkap tersebut diduga terlibat dalam pembunuhan seorang pria yang ditemukan dimutilasi di sebuah apartemen di Kota Kalibata, Jakarta Selatan. Kita tahu bahwa kedua orang itu menyiapkan lubang di rumah untuk menguburkan korban.

“Memang ada kabar, Jamrud, pelaku mutilator yang menempatkan rumah Klaster di Permata sudah ditangkap. Di rumah tersebut mereka digeledah tapi langsung ditangkap,” Hidayat Kamis (2020) 17 September 2016) dikatakan di tempat kejadian.

Baca: Polisi menangkap dua orang bernama Ka bur yang memanjat atap

Katanya: “Lokasi lubangnya ada di sewa. Penulis adalah warga di sana. Saya belum tahu informasi lebih lanjut,” ujarnya. Pernyataan tersebut juga dibenarkan oleh warga setempat Arnet.

Menurut informasi yang dia tahu, lubang gali itu terletak di dekat dapur rumah.

“Informasinya seperti di dapur, tapi saya penasaran apakah ingin melihatnya. Garis polisi juga akan dipasang,” ujarnya. Area lokal.

“Maaf tidak bisa, kami mendapat instruksi dari Polda Metro Ja. Ya bikin steril. Mungkin bisa konfirmasi langsung ke Polda,” kata seorang penjaga tak dikenal setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *