BUMD menjual topeng mahal, dan Anies Ingkari berkomitmen untuk penomoran keamanan warganya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) dianggap telah melanggar pernyataannya, karena dalam menghadapi epidemi virus korona, keselamatan warga negara diberikan prioritas

— Biaya masker sangat tinggi, dengan maksimum Rp 300.000 per kotak.

Eneng dikonfirmasi pada Kamis (5/3/2020): “Transaksi ini menyangkal janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang akan memprioritaskan keselamatan warga ketika berurusan dengan virus corona.” Baca: Banderol Masker BUMD DKI Rp. 300.000 orang, PSI: Jakarta adalah keadaan darurat dan bahkan akan menguntungkan – ia mengatakan bahwa sebagai BUMD DKI untuk memenuhi kebutuhan penduduk, mereka harus menyediakan topeng dengan harga normal.

Karena jika mereka mendapat untung dari ketakutan warga menyebarkan virus corona (COVID-19), dapat dijelaskan bahwa pemerintah provinsi DKI akan menjadi perpanjangan perantara.

PD Pasa Jaya, sebagai pemasok Eneng, mengatakan bahwa permintaan masyarakat harus dijual dengan harga normal. Alih-alih mencari untung dan turbulensi.

Baca: Pemprov DKI memiliki 145 orang di bawah pengawasan dan 30 orang di bawah pengawasan

“Jakarta berada dalam situasi darurat, yang tidak terjadi sekarang” “Ini saatnya untuk mendapat untung. Dalam hal ini, jangan lakukan itu, kami merespons kekacauan orang. Jika harganya tinggi, yang terbaik adalah tidak menjual, “katanya. Instruksi

Kita tahu bahwa PD Pasar Jaya menyediakan 1.450 kotak topeng untuk dibagikan pada titik penjualan.

“Jika masalah saat ini adalah bahwa persediaan masker hilang, maka kami berusaha untuk membuat lebih atau kurang, kami memiliki 1.450 kotak topeng,” Gatra Vagansa PDA Pasar Jaya, kepala hubungan masyarakat dan masyarakat ( 2020/3/4) berkata.

Baca: DKI Jakarta Dinkes menelusuri penjualan topeng bekas

tetapi harga BUMD DKI ini adalah kotak topeng merek Wellbest. 300.000 dengan 50 topeng. Harga eceran topeng diperkirakan menjadi Rp. 6.500.

Harga ini tidak normal. Karena secara umum, harga masker merek Wellbest adalah sekitar Rs 30.000. Ini berarti bahwa harga telah meningkat 10 kali lipat dari harga normal.

Namun, Gatra menjelaskan bahwa harga tinggi ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena dibeli dari pihak pertama. Oleh karena itu, harga yang dijual ke konsumen PD Pasar Jaya akan disesuaikan dengan harga pembelian asli.

“Jika saya benar, jika harga paling umum untuk hijau mungkin lebih atau kurang 30.000,” kata Gatra. .

“Memang benar (harga telah naik.) Memang, harga pembelian itu sendiri sedang naik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *