Anies mengikuti surat edaran Menteri Jokowi, selama PSBB total hanya 25% ASN yang aktif

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemprov DKI Jakarta akan menurunkan jumlah pejabat negara (ASN) saat ini di kantor saat ini menjadi 25%.

Hal ini dilakukan sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (SE) (Menpan dan RB). ) Edisi 67 tahun 2020.

Surat ini berisi perubahan tata kerja penyelenggara negara di bawah orde baru normal dalam SE Menpan dan RB 58 tahun 2020.

“Terkait dengan instansi pemerintah. Sesuai peraturan kementerian dan komisi, di daerah berisiko tinggi, hingga 25% pegawai boleh menjalankan lembaga negara,” Annis Sunday (13 September 2020) di akun YouTube provinsi Kata Pemprov DKI Jakarta. Menurut dia, kebijakan tersebut akan berlaku selama dua minggu terhitung mulai Senin (14 September 2020).

Baca: Sehari sebelum pelaksanaan, Taman Impian Jaya Ancol ramai dikunjungi wisatawan.Di antara Jumlah PSBB

Untuk Penanggung Jawab Satuan Aerah (SKPD) n Minta Pemprov DKI untuk menyesuaikan kerja pelayanan publik bawahannya .

– Pimpinan SKPD juga berhak menyesuaikan pekerjaan bawahannya terkait pelayanan publik dasar lebih dari 25%. -Misalnya, masalah yang berkaitan dengan bencana, penegakan hukum, dan lembaga lainnya.

“Jika ditemukan kasus positif di lokasi kegiatan tersebut, maka semua usaha dan kegiatan di lokasi tersebut harus ditutup untuk operasional minimal tiga hari setelah penutupan. Tidak hanya kantor tetapi juga seluruh gedung harus ditutup selama tiga hari. Anies menambahkan Hal itu tertuang dalam Pergub No. 88 tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *