Pemuda Pancasila bersiap menyalurkan bantuan dari Kementerian Sosial

Laporan wartawan Tribunnews.com Adi Suhendi-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-saat ini membutuhkan kerja sama lintas negara untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19. Kementerian Sosial bekerja sama dengan Ormas Pemuda Pancasila mendistribusikan ribuan set sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Rabu (29/7/2020) di Jakarta Selatan, Kantor MPN Pemuda Pancasila, Ketua Dewan Pimpinan Pemuda Nasional Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan Menteri Sosial RI, Juliari Batubara (Juliari Batubara) Menyaksikan penyerahan simbolis kemasan sembako kepada anggota Pemuda Pancasila. Terpengaruh pandemi Covid-19, Pemuda Pancasila Minta Konglomerat Menyerah

baca: Pemuda Pancasila Ingatkan Jokowi Waspadai Bisikan Proj dan UU HIP

Menteri Sosial Japto Soelistyo mengatakan saat ini, Ormas selama pandemi ke-19 sangat penting.

Menurutnya, Ormas dapat membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19, khususnya dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

“Kita tahu bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Menteri Sosial mengatakan:“ Tentu kita harus merangkul teman-teman ormas, terutama ormas besar ternama yang beranggotakan seluruh dunia. “Bersamaan dengan itu, Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Wakil Ketua Umum Persatuan Pemuda Pancasila, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemuda Pancasila dan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Namun sebagai organisasi kemasyarakatan, kami mengutamakan yang paling membutuhkan. Ia berharap pihaknya bisa segera memberikan bantuan sosial kepada yang berhak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *