Mahfud MD, inspektur kepala kebakaran, terkejut: dia hebat di banyak lantai

TRIBUNNEWS.COM-Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terbakar pada Sabtu malam (22/8/2020) malam. Mendengar beritanya. Marford mengatakan pada siaran langsung Kompas TV hari Sabtu: “Ya, apinya sangat besar dan saya juga terkejut.” Luar biasa, ada di mana-mana, di mana-mana, katanya, terlihat sangat cepat. Padam –tapi, dia tidak ingin menebak.

Mahfud mengatakan sudah menghubungi kejaksaan, namun hingga saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai penyebab kebakaran tersebut.

“Saya menghubungi Japidim. Dia sudah ada di sana, tapi masih mendata apa yang terjadi dan bagaimana kejadiannya,” ujarnya. -Mahmoud juga mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo telah mengetahui adanya kebakaran tersebut. – “Tentu saja kamu sudah tahu tentang ini, tapi kamu belum memberikan tanggapan atau instruksi apapun.” Gedung utama di lantai empat kantor Kejaksaan Agung terbakar bersama. -Saat ini, petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api di tempat kejadian. (Kompas.com/Tsarina Maharani) -Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Mahfud MD Mengguncang Gedung Dinas Kebakaran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *