Wali Kota Airin mengajak warga Jakarta untuk berbelanja dan makan di Tangsel, asalkan mematuhi aturan kesehatan

TRIBUNNEWS.COM, Bangladesh-Perbedaan kebijakan restriksi sosial skala besar (PSBB) yang diterapkan DKI Jakarta dan Tangsel menyebabkan banyak warga berpindah dari ibu kota ke kawasan penyangga. — Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sangat mewajibkan PSBB.

Di saat yang sama, Gubernur Banten Wahidin Halim terus melaksanakan PSBB melalui berbagai langkah, termasuk Tangsel. Belanja gratis, berbondong-bondong ke Tangsel. -Mereka membuat restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan di distrik Tangsel menjadi hidup.

Baca: Dampak PSBB Jilid 2, Warga Jakarta Kini Serang Wali Kota Bekasi-Tangsel Airin Rachmi Diany Saat Liburan, Berharap Bisa Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) warga Jakarta yang berkunjung ke Tangsel.

“Peningkatan ini diharapkan bisa meningkatkan PAD di Tangerang Selatan.” Meski demikian, orang pertama di Dunsell itu mengingatkan, warga di luar Tansell wajib mematuhi aturan kesehatan. Memang mereka mendatangi kami dan mengeluarkan uang sesuai dengan perjanjian sanitasi yang ada, karena bahkan perjanjian sanitasi kami adalah PSBB, jadi kadang orang lupa, Tangsel juga punya PSBB, “kata Airin kepada Pemkot Tangsel, Kamis. (10 Januari 2020) .

Baca: Penumpang Skytrain Jakarta Turun Secara Signifikan Selama PSBB, Dari 82.000 Menjadi 6.000

– Baca: PSBB DKI Jakarta, Warga Pergi ke Pusat Perbelanjaan Pinggiran Kota di Akhir Pekan, Pengelola Suara publik — Airin membenarkan bahwa Satpol PP, Polri, dan APAR TNI akan menindak tegas siapa saja yang melanggar PSBB, utamanya terkait aturan kesehatan.

“Jadi, saya beri tahu Jika Kapolres dan Pak mengetahui bahwa Dandim melakukan pelanggaran aturan kesehatan, kami akan menerapkan tindakan tegas. Dia menjelaskan.

Setelah menerima semua peringatan ini, Airin membukakan pintu ke wilayahnya untuk semua orang .- “Jadi intinya orang mau datang, tapi kita juga punya PSBB,” Ikuti perjanjian sanitasi, ” Dia berkata. -Artikel ini pernah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul “Tingkatkan Pendapatan Daerah”. Walikota Ailin mengajak warga Jakarta untuk bersantap dan berbelanja di Tangsel,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *