Siapkan 12 lokasi sebagai tempat karantina yang dikendalikan Covid-19 bagi penduduk seribu pulau

TRIBUNNEWS.COM, Pulau Serib-Dua belas lokasi di Kabupaten Kepulauan Kuril siap mengisolasi atau mengendalikan penderita Covid-19. Ke-12 stasiun tersebut tersebar di enam jalan. – Langkah ini diambil untuk memprediksi apakah ada penduduk di Kepulauan Kuril yang telah dipastikan terpapar Covid-19 tetapi tidak dapat diisolasi secara mandiri. Ia mengatakan, Jumat (2/10/2020).

Baca: Tak Cuma Trump, Presiden Brazil dan Belarusia Juga Terekspos Karena Meremehkan Covid-19.

Bacaan: Kasus Positif Covid Babelan Bekasi -19 Angka kejadiannya meningkat 3 kali lipat — -Membaca: Surat rekomendasi dari Wisma dokter olah raga agar pasien Covid-19 sembuh lebih cepat dalam suasana senang – Herwin menjelaskan kedepannya akan ada jumlah tempat tidur yang berbeda di setiap lokasi isolasi yang dikontrol Jumlah tempat tidur tergantung masing-masing isolasi. Wilayah distrik.

“Jadi total ada 12 posisi untuk pengendalian isolasi, dengan 105 tempat tidur, dan kita harapkan bisa antisipasi,” ucapnya.

Ada 12 ekor di lokasi isolasi kontrol di Kabupaten ini. Kepulauan Seribu meliputi SMA 69 di Pulau Pramuka dan SMP 288 di Pulau Lancang.

Selain itu, SMP 241 di Pulau Untung Jawa, SMP 260 dan lainnya di Pulau Harapan.

Artikel ini pernah dimuat di Wartakotalive dan Kepulauan Kuril dengan judul Covid-19 siap menjadi zona karantina terkendali 12 tempat,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *