Wakil Gubernur: Pelaksanaan PSBB DKI Jakarta merupakan berkah dari Chokove

TRIBUNNEWS.COM, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mencontohkan, penerapan tindakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta memang telah diberkati oleh Presiden Jokowi. Menanggapi pernyataan presiden tersebut, Ahmad Riza Patria meminta semua daerah tidak menetap. Riza setuju dengan pernyataan presiden tentang proposal non-locking. -Riza membenarkan DKI Jakarta menerapkan PSBB sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah pusat. -Riza mengungkapkan hal tersebut saat meninjau pembangunan pelabuhan Muara Angke di utara Jakarta pada Minggu (10 April 2020).

“Kebijakan yang diambil oleh pemerintah provinsi harus mengatakan kepada Riza:” Karena ini adalah epidemi nasional bahkan global. “Riza juga memastikan bahwa kebijakan yang diambil DKI Jakarta telah mengacu pada data dan fakta lokal. Setelah Indonesia menghabiskan 7 bulan di Corona, Jokowi mendapat masalah: perlu lockdown provinsi untuk menghindari masalah.

DKI Jakarta juga akan mengikuti regulasi Badan Kesehatan Dunia dalam menyikapi Covid-19. Riza mengatakan, pihaknya telah banyak belajar dari negara lain dalam menangani Covid-19.

” Kami berkomunikasi dengan para ahli, ahli etimologi dan ahli. Kami juga berinteraksi dengan pimpinan pemerintah pusat, seperti pertemuan dengan Kementerian Kesehatan, Kementerian Kesehatan. BUMN dan anggota grup. Di tengah-tengah Pokja Covid-19, “jelas Ahmad Riza Patria. Riza mengatakan, saat itu Presiden Jokowi setuju dengan gagasan DKI Jakarta yang memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kerja. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *