Hari ini, MRT Jakarta telah kembali normal dan semua stasiun terbuka

Laporan dari Tribunnews.com Reporter Jakarta Danan Triatmojo-TRIBUNNEWS.COM-Setelah pendirian PSBB transisi di ibukota, PT MRT Jakarta mulai beroperasi normal pada hari Jumat (6 Mei 2020). Presiden PT MRT Jakarta William Sabandar (Jakarta William Sabandar) menjelaskan bahwa sesuai dengan instruksi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, angkutan umum akan dibuka selama fase pertama periode transisi, dan kereta MRT akan melanjutkan operasi normal. William mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (6 April 2020): “Mulai besok, stasiun MRT Jakarta akan melanjutkan aktivitas normalnya dengan membuka 13 stasiun.”

Kebijakan normalisasi operasi meliputi Jam kerja atau hari kerja adalah 5 pagi sampai 9 malam. Jarak (memimpin) antara kereta adalah setiap 10 menit.

Akhir pekan atau akhir pekan, waktu pembukaan dimulai dari 06: 00-20: 00 di WIB, dan jarak terdepan adalah 20 menit.

Baca: Kontroversi Ferdian Paleka: Sampah Prankster, terjebak dalam kekacauan, dipenjara hingga akhirnya bebas — bahkan jika operasinya kembali normal, Jakarta MRT Jakarta masih membatasi jumlah penumpang di dalam mobil. Setiap truk hanya dapat menampung 62 hingga 67 orang, atau 390 orang per kereta.

Protokol pencegahan Covid-19 selalu diterapkan pada stasiun dan kereta api. -Dalam area platform, tolong jangan berbicara dalam satu atau dua arah. Bentuk atau di dalam mobil. Dia mengatakan: “PT MRT Jakarta terus mengimplementasikan perjanjian kesehatan yang telah dilaksanakan sejauh ini, seperti pemeriksaan suhu, mengharuskan penumpang untuk menggunakan masker.” Dua arah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *