Polisi menangkap di Tambora, pelaku tidak mau menikam korban dalam aksinya

Laporan wartawan TribunJakarta.com Elga Hikari Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap seorang pria yang beraksi di Gang Betet di Tambora, Jakarta Barat sekitar pukul 23.00, Sabtu (5/9/2020). Pencuri. WIB. — Penulis berinisial RA (19) tidak berkutik saat polisi tiba di kampung halamannya (dekat lokasi kejadian). Begal Padang berkeras tidak membiarkan korban kabur, meski kendaraan sudah penuh sesak pelaku dan dua rekannya yang masih buron pun beraksi.

“Ketiga pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha untuk mencuri handphone korban. Saat korban berusaha mempertahankan handphone, penyerang menusuk dan memukul dada kiri korban,” Tambora Kata Kapolres Iver Son Manossoh usai konfirmasi, Minggu (6/9/2020). -Iver menjelaskan bahwa polisi memperoleh banyak barang dari RA yang saya gunakan untuk menyerang saya, dari senjata tajam hingga senjata.

Bacaan: Kelompok Begal mengincar pengemudi truk di tol Jakarta Utara. Pelaku masih belasan tahun. Ia mengatakan: “Saat melakukan operasi, pelaku membekali diri dengan senjata tajam dan menakutkan. Sebuah korek api berbentuk pistol. “- AKP Suparmin, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Tambora, mengatakan pihaknya masih melakukan investigasi mendalam terhadap RA untuk mengetahui berapa kejahatan yang telah dilakukannya. Su Palming menyatakan: “Pelaku sering menikam korban dengan tindakan menikam korban -” pelaku memuat Pasal 365 tentang perampokan dengan kekerasan dan mengejar dua pelaku yang bertindak bersama. Artikel itu dimuat di Tribunjakarta, .com berjudul Tusuk Korban, Begal Sadis Ditangkap di Tambora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *