Membunuh suami dan anak-anaknya, Aulia Kesuma dan putranya Geovanni Kelvin dijatuhi hukuman mati

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan istri Edi, Candra Purnama alias Pupung Sadili, Aulia Kesuma, dan putranya Geovanni Kelvin divonis hukuman mati. — Terdakwa Aulia Kesuma dan putranya menahan Geovanni Kelvin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

Dalam putusannya, Suhano, ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menyatakan bahwa kedua terdakwa telah terbukti. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suhano mengatakan: “Pengadilan mengumumkan bahwa terdakwa I Aulia Kesuma Dan terdakwa II Geovanni Kelvin secara sah dan meyakinkan mengaku melakukan kejahatan pembunuhan yang disengaja, sehingga melakukan tindak pidana. ‚ÄĚPengadilan Distrik. , Jalan Ampera Raya (Jalan Ampera Raya), Senin (15 Juni 2020).

Baca: Dua Pelaksana Wasiat, Aulia Kesuma yang Membunuh Suami dan Anaknya, Dihukum penjara seumur hidup.Selain itu, majelis hakim juga membenarkan kedua terdakwa divonis hukuman mati.

“Terdakwa I Aulia Kesuma dan terdakwa II Geovanni Kelvin diadili. Semua orang dijatuhi hukuman mati.” – Dia menjelaskan. Ia meyakini kedua terdakwa melakukan perbuatan tercela dan tidak manusiawi. Sangat hina dan tidak manusiawi. Tindakan terdakwa kejam dan tidak manusiawi, dan tindakan terdakwa membuat keluarga korban merasa sedih. Dia menyimpulkan: “Tidak ada tindakan mitigasi.” – Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Aulia Kesuma, istri dari Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili, dijatuhi hukuman mati oleh Menteri Kehakiman karena diduga membunuh suami dan anak tirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *