Ahmad Riza Patria mengatakan Jakarta memiliki banyak warisan budaya daerah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, berharap Pusat Kebudayaan KSBN yang berada di kawasan Mandor Hasan Cipayung, Jakarta Timur ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan budaya dan seni Indonesia. . Wakil Gubernur Ahmad Riza mengatakan: Jakarta adalah kota dengan banyak peninggalan sejarah, dengan berbagai peninggalan budaya dan seni daerah.

Mulailah dengan musik, tari, seni dan drama. Padahal, aneka kuliner khas Jakarta telah menjadi daya tarik dan daya tarik wisata utama. Jakarta juga harus berkontribusi dalam pembangunan peradaban dunia. Dilaporkan oleh Kennedy Hasandji Sopandiji dan Sekretaris Jenderal Enni Suprati Sadiyarzo (Minggu (13/9/2020)) – Menurut Reza, ibu kota Jakarta bukan hanya kehidupan berbangsa. Ini adalah tempat pertemuan kota, dan salah satu wakil gubernur kota Ariza berkata: “Perlu dicatat bahwa Indonesia memiliki banyak budaya dan seni, dan keragaman perbedaan itu sendiri adalah kesejahteraan dan kekayaan negara.” Keberlanjutan kegiatan budaya di Jakarta Seks mengungkapkan keprihatinan.

“Terima kasih telah menginspirasi kita semua, ntuk terus membina, memelihara, melindungi dan memelihara budaya dan seni yang kita miliki. Kita bangga dengan konsepsi dan perjuangannya, dan semoga menjadi berkah dan kebanggaan generasi muda. Kata Ahmad Riza. “Kehidupan kolektif sepuluh unsur budaya tersebut menutupi keharmonisan dan keharmonisan hubungan antara manusia, lingkungan dan Tuhan. Dengan dukungan sarana / prasarana dan sumber daya manusia yang berkualitas, budaya ini dapat dibudidayakan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *